Search This Blog

Rabu, 16 Januari 2013

Cara memasang Globe maps pada blog

hai... sobat bloger..!!ketemu lagi deh di blog ini.mari kita bahas tentang cara memasang globe maps pada blog.saya yakin sobat bloger bisa memasang bola dunia ini....
100% bisa untuk memasang globe/maps pada untuk blog kamu sobat.secara tidak sengaja saya melihat globe yang berputar dan rasanya ingin memasang di blog nie.setelah saya brosing saya menemukan deh….!!! .ahirnya saya pasang di blog bisa sob.cara yang mudah ini saya sudah saya terapkan dan lihat hasilnya bisa diblog kamu .nie saya kasih caranya :
1.kunjungi ke alamat revolvermaps.com free 3D.
2.Lalu cari, terus klik Get standart version.

3.Setelah itu pilih globe yang kamu sukai.
4.copy code sebagai berikut kalau sobat gax buka di revolvermaps kamu juga bisa pasterkan kode verikut kok sob.

 <script type="text/javascript" src="http://jk.revolvermaps.com/r.js"></script><script type="text/javascript">rm_f1st('7','220','true','false','000000','a8maoc1ftjb','true','ff0000');</script><noscript><applet codebase="http://rk.revolvermaps.com/j" code="core.RE" width="220" height="220" archive="g.jar"><param name="cabbase" value="g.cab" /><param name="r" value="true" /><param name="n" value="false" /><param name="i" value="a8maoc1ftjb" /><param name="m" value="7" /><param name="s" value="220" /><param name="c" value="ff0000" /><param name="v" value="true" /><param name="b" value="000000" /><param name="rfc" value="true" /></applet></noscript>

 Langkah selanjutnya :

1. Login ke bloger kalian.
2. Pilih tata letak .
3. P1ilih html/java scrip.
4. Tambah gadget.
5. Kemudian copy yang ada di atas.
6. Simpan.

Mudahkan cara memasang  globe /maps pada blog.
Terima kasih telah berkunjung di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar